2008/12/10

AJI BATAM ADAKAN LATIHAN JURNALISTIK


Ketua Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kota Batam, Agoes Soemarwah. (foto : Haris).


Sejumlah Wartawan dari berbagai media, cetak dan elektronik serta media Kampus se Provinsi Kepulauan Riau Akan berkumpul di Kota Batam, pada tanggal 13 Desember 2008 yang akan datang, guna mendapat pencerahan dan pelatihan, yang dilakasanakan oleh Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kota Batam, yang dipusatkan di Saung Sunda Sawargi Batam.

Menurut Ketua AJI Kota Batam, Agoes Soemarwah, yang dihubungi lewat telepon selulernya, menyebutkan bahwa kegiatan tersebut sengaja dilaksanakan guna memberikan pencerahan bagi para wartawan di daerah, khusus di Provinsi Keperi. Pihaknya juga rencananya akan menghadirkan Romy Febri Koordinator Liputan SCTV, dengan pemaparan Membidik Angel Liputan Pemilu. dan Dwi Setyo Mantan Redaktur Pelaksana Majalah Tempo, dengan pemaparan Mengemas Liputan Politik menjadi Menarik.

Sementara itu ditempat yang sama, ketua Panitia Roby Patria Van Tambelan, mengatakan bahwa setelah kegiatan tersebut dilaksanakan Batam, maka dijadwalkan akan dilaksanakan juga di Kota Tanjungpinang, dengan menghadirkan nara sumber Farid Gaban Juga Mantan Redaktur Pelaksana Majalah Tempo, dengan memaparkan Jurnalisme Sastra, yang diselenggarakan pada Tanggal 20 Desember 2008 yang akan datang, di Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi International Gurindam Archipalago (STIKOM-IGA, jalan, Jend A. Yani, No. 14 Tanjungpinang. (Abdul Haris)

Tidak ada komentar: